Pelopor Perlombaan Trofi Heisman 2021

Perlombaan Piala Heisman selalu menjadi komponen inti dari kampanye sepak bola perguruan tinggi. Musim sepak bola perguruan tinggi ada di depan kita. Jika Anda memulai dengan daftar inti dari delapan pesaing utama Heisman tahun ini, grup di bawah ini akan mewakili awal yang sangat baik. Seseorang dapat berdalih dengan beberapa pemain yang tidak termasuk dalam daftar, seperti quarterback USC Kedon Slovis atau pemain pass rusher Oregon Kayvon Thibodeaux, yang mungkin merupakan pemain bertahan terbaik di negara ini, tetapi pada umumnya, kelompok delapan pemain ini sangat mungkin. untuk menjadi pemenang Heisman akhirnya Desember ini di Downtown Athletic Club di New York.

Spencer Rattler, Quarterback, Oklahoma

Kami telah melihat peluang di Las Vegas dan setelah tinjauan singkat BetOnline menemukan bahwa situs taruhan online setuju: Rattler adalah favorit untuk memenangkan Heisman saat kami memasuki musim. Oklahoma tidak hanya diyakini menjadi favorit untuk memenangkan Konferensi 12 Besar tetapi untuk membuat pertandingan kejuaraan nasional di sepak bola perguruan tinggi musim ini. Jelas, suara Heisman mendahului semifinal Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, jadi kita tidak akan tahu apakah OU ada dalam permainan gelar ketika Heisman diserahkan kepada pemenang, tetapi jika Oklahoma adalah unggulan dua teratas dalam playoff empat tim, itu akan menunjukkan Sooners maksimal di musim reguler dan melakukan semua yang mereka harapkan. Oklahoma menghadapi banyak hype tahun ini, jadi jika Sooners memenuhi harapan mereka, Rattler langsung menjadi pemain top-two atau top-three di negara ini. Dia akan mendapatkan total dua atau tiga suara teratas. Kemudian kita harus melihat apakah pemain lain berhasil menghasilkan musim sensasional secara statistik yang melebihi harapan dan membawa tim papan atas ke puncak olahraga atau melampaui apa yang sebelumnya diantisipasi para pakar.

Jika Oklahoma adalah unggulan dua teratas playoff, satu-satunya kandidat yang mungkin secara realistis menyangkal Rattler the Heisman adalah J.T. Daniels, jika Georgia mengalahkan Clemson dan Alabama, atau jika setidaknya Dawgs memenangkan kejuaraan SEC dan menjatuhkan Alabama dari babak playoff. Bryce Young dari Alabama atau D.J. Uiagalelei dari Clemson juga dapat menolak penghargaan Rattler, tetapi mereka berdua membutuhkan statistik yang luar biasa untuk menyalip Rattler jika OU adalah unggulan dua teratas di babak playoff.

D.J. Uiagalelei, Quarterback, Clemson

Uiagalelei memiliki tugas yang tidak menyenangkan tetapi mendebarkan untuk menggantikan Trevor Lawrence di Clemson. Jika Clemson membuat Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi dan Uiagalelei memiliki musim yang umumnya kuat – mungkin tidak sesuai standar Lawrence tetapi relatif dekat – dia pasti akan memiliki peluang bagus untuk memenangkan penghargaan. Bermain bagus di pembuka musim besar melawan Georgia akan memulai kampanyenya dengan awal yang fantastis. Jika dia memenangkan permainan itu, dia akan langsung naik di depan kandidat lain dalam daftar ini untuk penghargaan. Kandidat itu adalah yang berikutnya dalam daftar kami di bawah ini:

J.T. Daniels, Quarterback, Georgia

Georgia berjuang di quarterback untuk sebagian besar musim lalu. Bulldogs dikalahkan oleh musuh bebuyutannya Florida dan tidak bisa mendorong bola ke bawah lapangan ketika mereka tertinggal dalam permainan. J.T. Daniels tidak sepenuhnya sehat, itulah sebabnya dia tidak memulai musim sebagai quarterback Georgia. Dia menjadi lebih sehat seiring berjalannya waktu, dan pada bulan November, dia mendapat telepon dari pelatih Kirby Smart. Dia diberi lampu hijau untuk menjalankan pelanggaran Dawgs. Daniels mampu membuang bola yang dalam dengan baik dan membuat operan besar yang sebelumnya tidak dimiliki Georgia. Bulldogs memenangkan Peach Bowl melawan Cincinnati dan memasuki musim dengan banyak momentum. Jika Georgia dapat mengalahkan Clemson dan menyelesaikan dengan rekor 12-1, atau jika mengalahkan Alabama untuk kejuaraan SEC – salah satu dari skenario itu akan fantastis – Daniels dapat berharap untuk memenangkan Heisman. Dia tidak bisa menang jika kalah dari Clemson dan Alabama, tetapi jika dia mengalahkan salah satu dari keduanya, dia dalam kondisi yang solid. Jika dia mengalahkan keduanya, dia adalah kunci untuk memenangkan penghargaan. Kami akan melihat apakah dia siap untuk tantangan. Dia tidak bermain di sebagian besar musim 2020, jadi terserah dia untuk membuktikan dia bisa sehat dan elit untuk 13 pertandingan penuh.

Matt Corral, Quarterback, Ole Miss

Corral adalah kandidat kuda hitam, tetapi dia memiliki peluang karena satu alasan dasar: Dia adalah quarterback ancaman ganda yang hebat dalam pelanggaran Lane Kiffin. Ole Miss mencetak banyak poin tahun lalu. Corral mendapat banyak manfaat dari kedatangan Kiffin sebagai pelatih kepala Ole Miss. Corral adalah quarterback yang relatif terbatas di bawah pelatih sebelumnya Matt Luke, tetapi Kiffin membuka bakatnya dan menempatkannya dalam sistem ofensif di mana dia bisa bersinar. Corral, jika dia memimpin Ole Miss ke sembilan kemenangan dan mendapatkan setidaknya 3.500 yard dan 1.000 yard, bisa menjadi finalis Heisman. Jika pesaing Heisman teratas lainnya kemudian tersandung di sepanjang jalan, Corral mungkin memiliki kesempatan untuk mengambil penghargaan dengan kesal. Itu adalah skenario keseluruhan yang lebih besar yang dia butuhkan untuk memenangkan penghargaan, bukan hanya finis di tempat ketiga atau keempat.

D’Eriq King, Quarterback, Miami

King harus membawa Miami ke ACC Championship Game melawan Clemson untuk mendapatkan kesempatan, dan kemudian dia benar-benar harus mengalahkan Tigers jika dia benar-benar ingin memiliki peluang yang sangat kuat untuk memenangkan penghargaan. Debat Heisman Trophy menjadi bingung dengan evaluasi pemain. Lebih khusus lagi, debat Heisman bisa tampak seperti upaya untuk membatalkan atau mengurangi pemain. Jika seorang pemain bukan finalis Heisman, beberapa penggemar mungkin berpikir bahwa pemain tersebut tidak terlalu bagus atau tidak sebanding dengan pemain top lainnya di negara ini. Itu adalah pembacaan situasi yang salah. Debat Piala Heisman melibatkan pengukuran pemain terbaik di negara tersebut versus pemain terbaik kedua dan ketiga di negara tersebut, melawan pemain terbaik keempat dan kelima di negara tersebut, versus 10 besar lainnya. Jika seorang pemain berada di urutan kedelapan -terbaik di seluruh Amerika Serikat, itu sangat bagus. Itu pencapaian yang luar biasa jika seseorang bisa melakukannya. Hanya saja pemain terbaik keempat beberapa tingkat lebih baik dari pemain terbaik kedelapan, dan pemain No. 1 beberapa tingkat lebih baik dari pemain No. 4. D’Eriq King mungkin akan menjadi pemain 10 besar di Amerika Serikat, dan dia bahkan mungkin menjadi No. 5, tetapi untuk menjadi No. 1, dia harus melakukan sesuatu yang spektakuler di Miami: Mengalahkan Clemson.

Sam Howell, Quarterback, Carolina Utara

Sam Howell memiliki jalur Heisman yang sulit tetapi jelas – sulit karena dia harus mengalahkan Clemson dan memenangkan kejuaraan ACC untuk memiliki peluang yang realistis di trofi, tetapi jelas karena itulah cara yang jelas baginya untuk memenangkannya. Mengalahkan Clemson untuk gelar ACC sangat sulit dilakukan, tetapi jika Howell benar-benar mencapai tujuan itu, siapa yang akan memiliki argumen Heisman yang lebih baik daripada dia? Mungkin tidak ada. Ini adalah persamaan risiko-versus-hadiah untuk Howell sebagai pemimpin pelanggaran Carolina Utara. Dia bisa berjuang dalam satu atau dua pertandingan selama dia secara umum konsisten selama musim DAN dia mengalahkan Clemson ketika itu benar-benar diperhitungkan di ACC Championship Game di Charlotte pada bulan Desember.

Bryce Young, Quarterback, Alabama

Pencalonan Heisman Bryce Young tidak sulit untuk dijelaskan atau dibayangkan. Alabama melakukan pelanggaran hebat di bawah Tua Tagovailoa, yang merupakan runner-up Heisman Trophy beberapa tahun lalu. Ketika Tagovailoa pergi ke NFL, mudah untuk berpikir bahwa pelanggaran Alabama akan merugikan. Sebaliknya, Mac Jones datang dan segera memimpin serangan Alabama ke musim 2020 yang dinamis di mana Crimson Tide rata-rata 48,5 poin per game. Nick Saban menemukan pemain hebat. Dia menghubungkannya ke sistemnya. Dengan talenta berkualitas tinggi di setiap posisi pada serangan Alabama, quarterback langsung ditempatkan di tempat di mana dia bisa melempar bola tanpa banyak tekanan, karena garis ofensif yang kuat, dan menyaksikan penerimanya melakukan permainan khusus untuk menggemukkan statistik. dan mencetak banyak gol. Bryce Young belum bermain satu musim penuh untuk Alabama, tetapi Mac Jones menunjukkan bahwa itu tidak terlalu penting tahun lalu. Alabama masih dalam posisi untuk melancarkan serangan yang sangat kuat musim gugur ini, dan Young bisa menjadi pemenangnya.

Chris Olave, Wide Receiver, Negara Bagian Ohio

Olave adalah kandidat Heisman terbaik di daftar Ohio State, bukan quarterback C.J. Stroud, mahasiswa baru yang kemungkinan besar akan melalui beberapa peregangan bergelombang di musim mendatang. Olave adalah veteran dan, bisa dikatakan dengan mudah, pemimpin pelanggaran Buckeye ini. Dia telah menjadi bagian dari dua tim berbeda yang membuat Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, dan dia adalah bagian dari tim tahun lalu yang mencapai pertandingan kejuaraan nasional sebelum kalah dari Alabama. Olave, bukan Stroud, akan membuat permainan passing Ohio State sangat tangguh tahun ini. Dia akan membuat tangkapan di udara. Dia akan memenangkan 50-50 bola. Dia akan melakukan segala macam hal dalam pelanggaran untuk membuat Buckeyes menjadi faktor dalam perlombaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi. Setelah musim di mana DeVonta Smith memenangkan Trofi Heisman sebagai wide receiver untuk Alabama, Olave menonjol sebagai penerima dalam posisi terbaik untuk memenangkan Heisman pada tahun 2021.

 

RELATED POST

Seberapa Sering Logo Perjudian Muncul Saat Pertandingan Bola

Undang-undang Pembatasan Meskipun ada undang-undang untuk membatasi pemasaran penyedia perjudian dan melarang pemasaran langsung perjudian kepada anak-anak, data yang dikumpulkan…

Pasar Online AS Dimasuki oleh PointsBet

PointsBet Melebarkan Sayapnya Industri taruhan olahraga AS adalah salah satu yang paling kompetitif di dunia. Dengan begitu banyak operator berbeda…

Hukum Taruhan Olahraga menurut Negara Bagian

Olahraga dan taruhan adalah dua industri besar di Amerika Serikat. Namun, hingga baru-baru ini, persilangan dari dua aktivitas ini (yaitu,…

Apa itu Betting langsung?

Taruhan langsung, juga dikenal sebagai “betting dalam permainan”, mengacu pada perjudian yang terjadi setelah permainan dimulai. Ini memungkinkan pemirsa untuk…